Arsenal VS Liverpool, Big Match Terbaik pekan Ini

Liverpool di Prediksi bakal menghadapi laga sulit di kandang Arsenal, sebagaimana mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan menyusul hasil kekalahan 2-1 oleh Manchester United terakhir kali. Sedangkan skuad asuhan Arsene Wenger telah tampil dengan sangat baik dalam beberapa minggu terakhir, dengan enam kemenangan berturut-turut di Liga Inggris

Big Match Liga Inggris Minggu Ini Arsenal VS Liverpool. Suatu  kekalahan bencana ke Monako yang anggaran mereka semakin berpartisipasi di Liga Champions musim ini berdiri di antara apa yang dinyatakan telah berlangsung baik bentuk. Sebab Hari Tahun Baru, tim asuhan Arsene Wenger ini telah gagal menang hanya sekali dalam 10 agenda Liga Inggris. Seusai miskin paruh pertama musim ini, mereka telah meningkat mengesankan up Liga Mutlak Inggris serta kini bakal juga mempunyai satu mata pada merebut juara Manchester City di tempat kedua.

Ada argumen lagi untuk optimis, juga. Jack Wilshere, Mathieu Debuchy serta kapten Mikel Arteta semua bermain untuk Arsenal XI dalam kemenangan 4-0 atas Brentford pada Selasa saat mereka meningkatkan keuntungan mereka dari cedera. Dengan Wilshere serta Arteta memperoleh melewati 45 menit serta Debuchy bermain satu jam, ketiganya bisa terlibat untuk meningkatkan kedalaman signifikan terhadap skuad melawan Liverpool.

Di lini tengah serta serangan, setidaknya, kini ada tak sedikit opsi untuk Wenger. Aaron Ramsey kini terkesan bakal memperoleh kembali ke kemampuan paling baiknya seusai cedera terakhirnya, seusai didukung dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Arsenal dengan serangan untuk Wales melawan Israel. Kedua Sertany Welbeck serta Olivier Giroud juga mencetak gol untuk negara mereka, sementara Arsenal juga bisa mempercayakan pada bentuk di-Santi Cazorla amat.

Untuk Liverpool, telah ada tanda-tanda kebangkitan halus mereka hanya tailing off pada waktu yang salah. Mendekam di papan tengah pada penggantian tahun, Liverpool telah 13 pertandingan tanpa kekalahan di Liga Inggris sebelum mereka turun 2-1 di kandang Manchester United terakhir kali kehilangan peluang untuk bergerak di atas saingan besar mereka. Mereka kini duduk lima poin belakang Inggris di tempat keempat serta tahu bahwa lebih jauh slip-up tak bisa mentoleransi apabila mereka ingin kembali ke Liga Champions.

Kinerja melawan Manchester United tak mempunyai intensitas serta tempo yang ditampilkan Liverpool melambung meja, tapi, mengkhawatirkan itu tak satu. Liverpool juga berjuang dalam imbang tanpa gol melawan Blackburn Rovers di perempat final Piala FA, yang membikin mereka menghadapi ulangan minggu depan, sementara mereka beruntung untuk mengalahkan Swansea di Liga Premier. Manajer Brendan Rodgers wajib berharap bahwa jeda internasional telah memungkinkan peluang skuadnya untuk menyegarkan untuk krusial run-in.

Tetapi ia mempunyai sejumlah kekhawatiran menuju ke bentrokan kunci Sabtu. Seusai baru saja kembali dari cedera, Sertaiel Sturridge absen dari kedua pertandingan Inggris, sementara Raheem Sterling luar biasa diri dari pertandingan persahabatan melawan Italia serta Dejan Lovren juga terjawab di game untuk Kroasia. Ketiganya diinginkan bakal dibersihkan untuk bermain melawan Arsenal, tapi seberapa tepat mereka bakal tetap wajib dilihat. Sementara itu, Rodgers tentu bakal bisa terbuktigil kapten Steven Gerrard serta bek Martin Skrtel, seusai keduanya meraih tiga suspensi pertandingan atas perbuatan mereka dalam kekalahan api ke Manchester United.

Persiapan Rodgers ‘juga telah rumit oleh persoalan off-the-pitch utama. Meskipun gagal Sterling untuk menandatangani kontrak baru telah lama menjadi asal spekulasi, cerita intensif, Rabu. Bintang muda 20 tahun, sebagai pemain muda paling baik Eropa Desember lalu, memberbagi wawancara terhadap BBC di mana ia menegaskan ia telah menolak tawaran kontrak baru serta menyebutkan bahwa ia bakal meninjau masa depannya berdasarkan faktor-faktor sepakbola datang akhir musim.

Pertimbangan mereka juga bisa mencakup apakah Liverpool di Liga Champions musim depan, fakta yang bisa dibuat tak sedikit sekali yang lebih jelas seusai momen di Emirates, Sabtu.


Arsenal Di Prediksi Bakal Mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar